PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING PADA MATERI LINGKARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 NGABANG
Main Author: | NIRMALA, IKIP |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/241/1/BAB%20I.PDF http://digilib.ikippgriptk.ac.id/241/2/BAB%20V.PDF http://digilib.ikippgriptk.ac.id/241/3/DAFTAR%20PUSTAKA.PDF http://digilib.ikippgriptk.ac.id/241/4/BAB%20II.PDF http://digilib.ikippgriptk.ac.id/241/5/RINGKASAN%20SKRIPSI.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/241/6/BAB%20III.PDF http://digilib.ikippgriptk.ac.id/241/7/BAB%20IV.PDF http://digilib.ikippgriptk.ac.id/241/ |
Daftar Isi:
- Skripsi ini berjudul “Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching Pada Materi Lingkaran Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Ngabang”.Adapun tujuan penelitian dari masalah tersebut ialah untuk mengetahui Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching Pada Materi Lingkaran Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Ngabang. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:(1)Untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa setelah di ajarkan dengan model pembelajaran Quantum Teaching pada materi lingkaran.(2) Untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa setelah di ajarkan dengan pembelajaran konvensional materi lingkaran.(3) Untuk mengetahui manakah yang lebih baik peningkatan hasil belajar siswa setelah di ajarkan model pembelajaran Quantum Teaching atau pembelajaran konvensional pada materi lingkaran. Adapun hipotesis dalam penelitian ini adalah:(1)Terdapat peningkatan hasil belajar siswa setelah ajarkan dengan model pembelajaran Quantum Teaching pada materi lingkaran.(2)Terdapat peningkatan hasil belajar siswa setelah di ajarkan dengan model pembelajaran konvensional pada materi lingkaran.(3)Peningkatan hasil belajar siswa setelah di ajarkan model pembelajaran Quantum Teaching lebih baik dari pada pembelajaran konvensional pada materi lingkaran