PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT CITIZEN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS XI SMK NEGERI I RASAU JAYA

Main Author: YAYUK, KURNIAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/229/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/229/2/BAB%20II.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/229/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/229/4/BAB%20III.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/229/5/BAB%20V.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/229/6/BAB%20I.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/229/7/BAB%20IV.pdf
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/229/
Daftar Isi:
  • Yayuk Kurniawati (2016). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Project Citizen terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di kelas XI SMK Negeri I Rasau Jaya. (Pembimbing I: Ahmad Jamalong, S.Pd, M.Pd dan Pembimbing II: Erna Octavia, M.Pd). Permasalahan dalam penelitian ini adalah: 1. Bagaimana Hasil Belajar Siswa Sebelum diterapakan Model Pembelajaran Project Citizen Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Di Kelas XI SMK Negeri 1 Rasau Jaya? 2.Bagaimana Hasil Belajar Siswa Setelah di terapakan Model Pembelajaran Project Citizen Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Di Kelas XI SMK Negeri I Rasau Jaya? 3.Apakah terdapat Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Project Citizen terhadap Hasil Belajar siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di kelas XI SMK Negeri I Rasau Jaya?Adapun tujuan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui Hasil Belajar Siswa Sebelum diterapkan Model Pembelajaran Project Citizen Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Di Kelas XI SMK Negeri 1 Rasau Jaya ? 2. Untuk Mengetahui Hasil Belajar Siswa Sesudah diterapkan Model Pembelajaran Project Citizen Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Di Kelas XI SMK Negeri I Rasau Jaya ? 3. Untuk Mengetahui pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Project Citizen terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di kelas XI SMK Negeri I Rasau Jaya ?. Dalam penelitian ini ada dua variabel yaitu: 1. Variabel Bebas “Penerapan Model pembelajaran Project Citizen”. 2. Variabel Terikat “Hasil Belajar Siswa”. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Ekperimen dengan bentuk penelitian ini adalah Pre-Experimental Designs. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI SMK Negeri I Rasau Jaya berjumlah 30 siswa.