ANALISIS KETERAMPILAN BERTANYA SISWA SECARA KRITIS DAN MOTIVASI DALAM PEMBELAJARAN IPS TERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 SILAT HILIR KABUPATEN KAPUAS HULU
Main Author: | PUJI, ROHANDIANI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ikippgriptk.ac.id/167/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/167/2/BAB%20I.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/167/3/BAB%20V.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/167/4/BAB%20III.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/167/5/BAB%20IV.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/167/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/167/7/BAB%20II.pdf http://digilib.ikippgriptk.ac.id/167/ |
Daftar Isi:
- Skripsi ini berjudul “ Analisis Ketrampilan Bertanya Siswa Secara Kritis dan Motivasi Dalam Pembelajaran IPS Terpadu Kelas VIII SMP Negeri 2 Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu”. Masalah umum dalam penelitian ini adalah “Bagaimanakah Ketrampilan Bertanya Siswa Secara Krits dan Motivasi Dalam Pembelajaran IPS Terpadu”. Adapun sub masalahnya adalah Bagaimana kondisi motivasi siswa pada pembelajaran IPS Terpadu, Bagaimanakah keterampilan bertanya secara kritis siswa pada pembelajaran IPS Terpadu, Bagaimanakah kendala siswa dalam keterampilan bertanya secara kritis pada pembelajaran IPS Terpadu. Tujuan dalam penelitian ini adalah kondisi motivasi siswa pada Pembelajaran IPTerpada di kelas VIII SMP Negeri 2 Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu, keterampilan bertanya secara kritis siswa pada pempelajaran IPS Terpadu di kelas VIII SMP Negeri 2 Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu, kendala siswa dalam keterampilan bertanya secara kritis siswa pada pembelajaran IPS Terpadu di kelas VIII SMP Negeri 2 Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu.