Daftar Isi:
  • Melambungnya produksi air minum dalam kemasan di Indonesia pada kurun waktu, membuat perusahaan dipaksa untuk lebih kompetitif agar mampu bersaing dengan produsen air mineral lainnya. Melimpahnya perusahaan yang berkecimpung di lingkup yang sama dan dengan sasaran yang serupa membuat persaingan semakin pelik. Oleh karena itu, perlu ditentukannya strategi agar tidak mengalami kesulitan. Salah satu strateginya adalah dengan membangun citra merek yang baik dan menciptakan persepsi harga yang baik dalam benak konsumen. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahu pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Ades di Kop Mart Aneka Usaha Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli air minum dalam kemasan Ades di Kop Mart Aneka Usaha Surabaya. Penentuan sampling dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 54 responden. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Partial least Dquare (PLS). Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa citra merek dan persepsi harga berkontribusi dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Ades di Kop Mart Aneka Usaha Surabaya. Kata Kunci: Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.