PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE FLASHSALE SHOPEE DI SURABAYA
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan tingkatan harga seperti apa yang dapat menarik minat pelanggan untuk memutuskan membeli produk yang ada pada online flashsale Shopee di Surabaya. Objek dalam penelitian ini meliputi kualitas produk, harga dan keputusa pembelian dan pengguna marketplace Shopee di Surabaya sebanyak 928.420 sebagai populasinya. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan metode probability sampling, sehingga diperoleh 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online flashsale shopee di Surabaya. Dengan adanya kualitas produk dan harga yang baik maka akan meningkatkan keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian