Daftar Isi:
  • Dalam beberapa tahun terakhir ini, muncul berbagai isu yang berkembang di masyarakat global mengenai masalah lingkungan hidup, salah satunya adalah global warming yang dapat mengakibatkan terjadinya penipisan lapisan ozon yang secara langsung memperbesar potensi terjadinya kanker kulit. Adanya peristiwa ini diharapkan dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga dan melestarikan ekosistem lingkungan yang hijau. Kondisi ini dimanfaatkan sebagai peluang perusahaan di bidang kosmetik dengan menggunakan isu-isu lingkungan dalam bersaing di dunia bisnis, salah satunya adalah menciptakan produk kosmetik ramah lingkungan yang diharapkan dapat menarik minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Product, Green Advertising dan Green Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Skincare Himalaya Herbals. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan skincare Himalaya Herbals di Palapa Toserba Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara langsung. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Green Product memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian, Variabel Green Advertising memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Green Trust memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Green Product, Green Advertising, Green Trust, Keputusan Pembelian.