Daftar Isi:
  • Keputusan pembelian merupakan salah satu proses dari perilaku konsumen. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga lari Nike Studi pada Footmaster Royal Plaza Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu Pembeli dan pengguna sepatu olahraga lari Nike di Footmaster Royal Plaza Surabaya selama 3 tahun terakhir, sampel diperoleh menjadi 50 responden yang dihitung menggunakan non probability sampling tepatnya purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melelui penyebaran kuisoner. Teknik analisis yang digunakan adalah partial least square (PLS). Hasil dari penelitian ini bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata kunci : Citra merek, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian