Daftar Isi:
  • Fenomena tren Coffee Shop sekitar tahun 2014 hingga saat ini menyebabkan pertumbuhan bisnis Coffee Shop hingga akhir 2019 diprediksi mencapai 15%-20%. Chairman Speciality Coffee Association of Indonesia (SCAI) mencatat, saat ini kontribusi Coffee Shop terhadap serapan kopi produksi dalam negeri terus meningkat.Antusiasme pelaku usaha untuk saling bersaing mendirikan Coffee Shop semakin besar menyebabkan mereka harus memanfaatkan sepenuhnya assetnya berupa Brand Image.Upaya yang harus dilakukan untuk menciptakan Brand Image yang baik di benak konsumen yaitu melalui kualitas produk dan Experiential Marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk kopi dan Experiential Marketing terhadap Brand Image Nordic Coffee Shop di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung dan menikmati sajian kopi di Nordic Coffee Shop . Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling.Sampel yang diambil adalah sebesar 110 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas produk kopi dan Experiential Marketing memiliki pengaruh positif terhadap Brand Image Nordic Coffee Shop di Surabaya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Experiential Marketing, dan Brand Image