PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa FEB UPN "Veteran" Jawa Timur)
Daftar Isi:
- Bisnis transportasi terus mengalami perkembangan yang cukup pesat, dimana dalam beberapa tahun terakhir munculnya aplikasi pemesanan transportasi online membuat pasar persaingna bisnis ini cukup sengit. Hadirnya layanan pemesanan jasa transportasi online di Indonesia tidak serta merta diterima masyarakat begitu saja. Atas dasar ini pemikiran tersebut penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap minat menggunakan jasa transportasi online gojek. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu jawaban responden dengan sampel mahasiswa FEB UPN “Veteran” Jawa Timur. Teknik analisis data menggunakan partial least square. Hasil penelitian ini dapat simpulkan bahwa pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan Keyword: persepsi manfaat, persepsi kemudahan,minat menggunakan