INTEGRASI SERVQUAL DAN KANO MODEL KE DALAM QFD PADA PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PAKET POS DI PT. POS INDONESIA CABANG BENGKULU

Main Authors: Yanti, Fitri, Murni, Trisna
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Gunadarma , 2019
Subjects:
QFD
Online Access: https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1906
https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1906/1625

Internet

https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1906
https://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ekbis/article/view/1906/1625

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Gunadarma
Institusi Universitas Gunadarma
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.