Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Di Kota PematangSiantar (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun Pematangsiantar): The Effect of Service Quality on Go-Food Consumer Satisfaction in PematangSiantar City (Case Study of Students of the Faculty of Economics, University of Simalungun Pematangsiantar)
Main Authors: | Sinaga, Jenni Ertina, Simatupang, Pandapotan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://usi.ac.id/jurnal/index.php/manajemen/article/view/46 https://usi.ac.id/jurnal/index.php/manajemen/article/view/46/55 |
Internet
https://usi.ac.id/jurnal/index.php/manajemen/article/view/46https://usi.ac.id/jurnal/index.php/manajemen/article/view/46/55
Lokasi
Koleksi | Manajemen : Jurnal Ekonomi |
---|---|
Gedung | Program Studi Manajemen |
Institusi | Universitas Simalungun |
Kota | KOTA PEMATANGSIANTAR |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |