Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perbedaan Kemampuan Berpikir K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Melalui Pembelajaran Matematika Berbantuan Puzzle dan Geogebra

Tersimpan di:
Main Authors: Asri, Dinna Cilvia, Rahman, Bobbi, Wijaya, Surya
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Islam Lamongan , 2020
Subjects:
Pendidikan Matematika
Berpikir Kreatif
Gender
GeoGebra
Matematika
Puzzle
Online Access: https://jurnalpendidikan.unisla.ac.id/index.php/VoJ/article/view/223
https://jurnalpendidikan.unisla.ac.id/index.php/VoJ/article/view/223/235
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perbedaan Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP melalui Pembelajaran Berbantuan Puzzle dan Geogebra Ditinjau Berdasarkan Gender
    oleh: Mentari, Ayu, et al.
    Terbitan: (2020)
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBANTUAN GEOGEBRA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA
    oleh: Yullah, Ahmad Sofi, et al.
    Terbitan: (2022)
  • GeoGebra dalam pembelajaran matematika
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Pembelajaran Dengan Media Software Geogebra Dan Plastik Mika Transparan Terhadap Kemampuan Visualisasi Matematika Siswa
    oleh: Miftah Thohirudin
  • Pelatihan Software Geogebra dalam Pembelajaran Matematika di SMP PGRI 1 dan SMPN 1 Cibinong
    oleh: Maududi, Roni Al; Universitas Indraprasta PGRI, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...