PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP PERUBAHAN WUJUD BENDA MELALUI PENERAPAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
Main Author: | Elis Nurhayati, - |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Lembaga Kajian dan Pengembangan Profesi Pendidikan Indonesia (LKP3I)
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnalpedagogiana.lkp3i.id/index.php/pedagogiana/article/view/28 https://jurnalpedagogiana.lkp3i.id/index.php/pedagogiana/article/view/28/33 |
Internet
https://jurnalpedagogiana.lkp3i.id/index.php/pedagogiana/article/view/28https://jurnalpedagogiana.lkp3i.id/index.php/pedagogiana/article/view/28/33
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pedagogiana Pendidikan Dasar |
---|---|
Gedung | Jurnal Pedagogiana |
Institusi | Lembaga Kajian dan Pengembangan Profesi Pendidik Indonesia |
Kota | PURWAKARTA |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |