PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP PERUBAHAN WUJUD BENDA MELALUI PENERAPAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)

Main Author: Elis Nurhayati, -
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Kajian dan Pengembangan Profesi Pendidikan Indonesia (LKP3I) , 2019
Subjects:
Online Access: https://jurnalpedagogiana.lkp3i.id/index.php/pedagogiana/article/view/28
https://jurnalpedagogiana.lkp3i.id/index.php/pedagogiana/article/view/28/33

Internet

https://jurnalpedagogiana.lkp3i.id/index.php/pedagogiana/article/view/28
https://jurnalpedagogiana.lkp3i.id/index.php/pedagogiana/article/view/28/33

Lokasi

Koleksi Jurnal Pedagogiana Pendidikan Dasar
Gedung Jurnal Pedagogiana
Institusi Lembaga Kajian dan Pengembangan Profesi Pendidik Indonesia
Kota PURWAKARTA
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.