Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Desain dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Tahun 2013)
Daftar Isi:
- Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, desain dan merek terhadap keputusan pembelian handphone oppo.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, desain dan merek terhadap keputusan pembelian secara parsial dan variabel manakah yang paling dominan.Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 100 orang responden. Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel harga, desain, dan merek mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap keputusan pembelian pada Handphone Oppo pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Menejemen Tahun 2013. Variabel harga, kualitas produk, desain dan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Handphone Oppo pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Menejemen Tahun 2013.