Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan
Main Author: | Setiawan, Alfian Tri |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/1/jurnal.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/404/7/PENDAHULUAN.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/404/8/ABSTRAKSI.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/404/9/bab%201%20sampai%203.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/404/10/BAB%204-5.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/404/ |
Internet
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/1/jurnal.pdfhttp://repository.unmuhjember.ac.id/404/7/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/8/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/9/bab%201%20sampai%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/10/BAB%204-5.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Jember |
---|---|
Gedung | Digilib Universitas Muhammadiyah Jember |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |