Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Harga, Lokasi dan Kua...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Alfian Tri
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
658 General Management
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/404/1/jurnal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/7/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/8/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/9/bab%201%20sampai%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/10/BAB%204-5.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/404/1/jurnal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/7/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/8/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/9/bab%201%20sampai%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/10/BAB%204-5.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/404/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan K.A Penataran Ikon PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi VIII Surabaya
    oleh: EllaTriNovitaKusumaningtyas
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Zona SM Futsal Kota Malang)
    oleh: Purwacaraka, Ichsan
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kepuasan Pelayanan, Lokasi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Pos Indonesia (Persero) Sidoarjo
    oleh: Nisa, Khoirun
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Layanan Pelanggan, Pengiriman dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan kesetiaan pelanggan Pengguna Layanan Jasa J&T Express di Kab. Simalungun
    oleh: Lingga, Ropelita
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online "Om-Jek" Jember
    oleh: Anggriana, Rina
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...