Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh tiap-tiap variabel pada experiential marketing, yaitu sense,feel, think, act dan relate terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo cabang Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 90 responden pelanggan Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo cabang Jember dengan mengunakan metode purposive sampling. Analisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis lewat uji F dan uji t serta uji analisis koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regersi linear berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa kelima variabel independen yang diteliti yaitu Sense (X1), Feel (X2), Think(X3), Act (X4) dan Relate (X5) terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen Loyalitas Pelanggan (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel sense, feel, think, act dan relate berpengaruh signifikan secara bersama-sama dalam terhadap loyalitas pelanggan.