(Similarity) Lecturer’s Written Feedback And Students’ Response In “Proposal Writing” Class At English Department Muhammadiyah University Of Jember

Main Author: Henri, Fatkurochman
Format: Peer Review NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jember , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/3220/1/LECTURER%E2%80%99S%20WRITTEN%20FEEDBACK%20AND%20STUDENTS%E2%80%99%20RESPONSE%20IN%20%E2%80%9CPROPOSAL%20WRITING%E2%80%9D%20CLASS%20AT%20ENGLISH%20DEPARTMENT%20MUHAMMADIYAH%20UNIVERSITY%20OF%20JEMBER.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/3220/
http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/DIDAKTIKA/article/download/1075/864
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan umpan balik dosen dan respon mahasiswa di kelas Proposal Writing. Fokus kajian dalam penelitian ini diarahkan pada strategi dan teknik dosen dalam memberikan umpan balik tertulis, persepsi, dan respon mahasiswa terhadap umpan balik tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dosen menggunakan strategi mitigasi dengan teknik komentar berpasangan dan interogatif. Persepsi dan respon mahasiswa terhadap umpan balik dosen sangat positif. Sebagian besar mahasiswa memperhatikan umpan balik yang diberikan. Hal ini terlihat pada hasil perkembangan tulisan mereka.