(Peer Review) Analisis Kualitas Pelayanan, Kepercayaan serta Citra Koperasi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Anggota
Main Authors: | Sutrisno, Sutrisno, Cahyono, Dwi, Qomariah, Nurul |
---|---|
Format: | Peer Review NonPeerReviewed Book Thesis |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unmuhjember.ac.id/2766/1/Peer%20Review%20Analisis%20Faktor-Faktor%20Kualitas%20pelayanan%20.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/2766/ |
Internet
http://repository.unmuhjember.ac.id/2766/1/Peer%20Review%20Analisis%20Faktor-Faktor%20Kualitas%20pelayanan%20.pdfhttp://repository.unmuhjember.ac.id/2766/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Jember |
---|---|
Gedung | Digilib Universitas Muhammadiyah Jember |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |