(Peer Review) Analisis Kualitas Pelayanan, Kepercayaan serta Citra Koperasi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Anggota

Main Authors: Sutrisno, Sutrisno, Cahyono, Dwi, Qomariah, Nurul
Format: Peer Review NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/2766/1/Peer%20Review%20Analisis%20Faktor-Faktor%20Kualitas%20pelayanan%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2766/

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/2766/1/Peer%20Review%20Analisis%20Faktor-Faktor%20Kualitas%20pelayanan%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2766/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.