(Peer Review) Dampak Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Daerah Dr. Soebandi Jember

Main Authors: Hakim, Muhammad Luqman, Cahyono, Dwi, Herlambang, Toni
Format: Peer Review NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: Magister Ilmu Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/2752/1/peer%20review%20dampak%20kualitas%20pelayanan%20terhadap%20kepuasan%20dan%20loyalitas%20di%20Soebandi%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2752/
http://jumal.unmuhjember.ac.id/index.php/SMBVarticle/view/2365/1865

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/2752/1/peer%20review%20dampak%20kualitas%20pelayanan%20terhadap%20kepuasan%20dan%20loyalitas%20di%20Soebandi%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2752/
http://jumal.unmuhjember.ac.id/index.php/SMBVarticle/view/2365/1865

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.