Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan

Tersimpan di:
Main Author: Boedi, Anggi Setyo
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
657 Accounting
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/1/Artikel%20Anggi.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/7/Abstrak.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/8/pendahuluan%20word.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/9/bab%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/10/bab%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/11/bab%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/12/bab%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/13/bab%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/14/lampiran.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/1/Artikel%20Anggi.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/7/Abstrak.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/8/pendahuluan%20word.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/9/bab%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/10/bab%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/11/bab%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/12/bab%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/13/bab%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/14/lampiran.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/2060/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Study kasus di Pujasera Sumbersari Kabupaten Jember)
    oleh: Handhoko, Ifan
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Pt. Multi Beton Karya Mandiri
    oleh: Dewi, WayanWedaAsmara
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Institusi Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Rsud Kota Madiun
    oleh: Effendi, AfrizaTri
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus pada Optik Marlin Cabang Jember di Pertokoan Jompo Shoping Center)
    oleh: Mahardi Yanuar, Masnia
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM PADA HOTEL BERBINTANG 3-5 DI KOTA SEMARANG
    oleh: MUNDING W, ERIKA VELIN
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...