Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Ambassador, Bra...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Lipstik Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
Tersimpan di:
Main Author:
Dian Respati, Widya
Format:
Thesis
PeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
658 General Management
659 Advertising
Online Access:
http://repository.unmuhjember.ac.id/1486/1/JURNAL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1486/7/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1486/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1486/9/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1486/10/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1486/11/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1486/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1486/13/BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1486/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek “Citra Hand And Body Lotion” (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
oleh: Rahayu, Indriyani
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust, dan Citra Merek Produk Aqua terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember Tahun Angkatan 2013/2014)
oleh: Pujiati, Indah
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH POSITIF, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014-2015 Universitas Muhammadiyah Jember)
oleh: WULANDARI, AYU
Terbitan: (2017)
Analisis Citra Merek, Desain Produk, Promosi, dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Tas Sophie Martin (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi-Manajemen Angkatan 2013-2014 Universitas Muhammadiyah Jember)
oleh: Try Hakiki, Suci
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Telkomsel (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
oleh: Astika, Hendra Laksana
Terbitan: (2017)
×
Loading...