Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, H...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Produk, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Kober Mie Setan Jember

Tersimpan di:
Main Author: Ariska, Viky
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
657 Accounting
658 General Management
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/1/Jurnal%20pdf.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/7/1.%20Cover%20Skripsi%20pdf.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/8/2.%20Pengesahan%20pdf.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/9/3.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/10/4.%20Daftar%20isi%20skripsi%20pdf.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/11/6.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/12/ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/13/BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/14/BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/15/BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/16/BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/17/BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/1/Jurnal%20pdf.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/7/1.%20Cover%20Skripsi%20pdf.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/8/2.%20Pengesahan%20pdf.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/9/3.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/10/4.%20Daftar%20isi%20skripsi%20pdf.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/11/6.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/12/ABSTRAK.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/13/BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/14/BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/15/BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/16/BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/17/BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1480/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember (Studi Kasus pada Optik Marlin Cabang Jember di Pertokoan Jompo Shoping Center)
    oleh: Mahardi Yanuar, Masnia
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Kober Mie Setan Di Kota Malang
    oleh: Ilfathna, Zulfi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Ekuitas Merek terhadap Kepuasan Konsumen pada Perusahaan Keripik Pisang Agung Ud. Dwi Tunggal Lumajang (Survey pada Masyarakat Desa Klanting)
    oleh: Rofik, Mohammad Abdul
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Harga, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Retensi Pelanggan(Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Perdana Telkomsel di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
    oleh: Sari, Dian Amanda Kartika
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN KOBER MIE SETAN JEMBER
    oleh: NUR'AISYAH, DEWI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...