Daftar Isi:
  • Tingginya persaingan antar dunia usaha khususnya kuliner sehingga pelaku usaha dituntut untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, produk, dan kepercayaan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen pada Kober Mie Setan Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kober Mie Setan Jember, dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 5 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. 1). Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi linier berganda, menunjukkan kualitas pelayanan, harga, produk, dan kepercayaan berpengaruh secara parsial dan simultan dengan arah positif terhadap kepuasan konsumen pada Kober Mie Setan Jember. 2). menunjukkan kualitas pelayanan, harga, produk, dan kepercayaan berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kepuasan konsumen pada Kober Mie Setan Jember.