Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Cita Rasa Produk dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan pada Produk Roti Ceria Jember
Main Author: | Nur Choerini, Yussy |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book Thesis |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unmuhjember.ac.id/1410/1/ARTIKEL.pdf http://repository.unmuhjember.ac.id/1410/ |
Internet
http://repository.unmuhjember.ac.id/1410/1/ARTIKEL.pdfhttp://repository.unmuhjember.ac.id/1410/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Jember |
---|---|
Gedung | Digilib Universitas Muhammadiyah Jember |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |