Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Studi Kasus pada PT. Putra Perdana Indoniaga Cabang Jember
Daftar Isi:
- Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan, harga dan Citra terhadap Keputusan Pemakaian Jasa taksi PT. Putra Perdana Indoniaga Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, harga dan Citra terhadap Keputusan Pemakaian Jasa secara parsial. Penelitian dilakukan pada Konsumen PT. Putra Perdana Indoniaga Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen PT. Putra Perdana Indoniaga Jember sebanyak 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas) dan uji hipotesis (uji t, dan koefisien determinasi). Data diolah menggunakan IBM SPSS 20. Hasil menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, harga dan Citra berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pemakaian Jasa pada konsumen taksi PT. Putra Perdana Indoniaga Jember.