Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Untuk mengetahui harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna kartu AS Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. 2) Untuk mengetahui citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna kartu AS Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. 3) Untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna kartu AS Madura pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 48 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai koefisien variabel harga (X1) memiliki nilai t hitung (6.627)> t tabel (1.681) dan signifikasi 0,000 < 0,05, variabel citra merek (X2) memiliki nilai t hitung (3.016)> t tabel (1.681) dan signifikasi 0,004 < 0,05, dan variabel kualitas produk (X3) memiliki nilai t hitung (27.036)> t tabel (1,681) dan signifikasi 0,000 < 0,05, berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen (Studi Kasus pada Kartu As Madura Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2012-2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember).