Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy) terhadap kepuasan konsumen secara parsial pada PT. D’SAFIER TOUR & TRAVEL Jember. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa PT. D’SAFIER TOUR & TRAVEL JEMBER. Penentuan sampel dalam penelitian ini bersifat tidak acak (non-probability) dengan metode purposive sampling . Untuk analisis data penulis menggunakan analisis regresi linier berganda, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 60 responden. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa kualitas pelayanan yang meliputi bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. D’SAFIER TOUR & TRAVEL JEMBER .