Daftar Isi:
  • Tingginya persaingan di dunia usaha membuat perusahaan semakin gencar membuat inovasi-inovasi baru guna melawan ketatnya persaingan untuk memperoleh konsumen. Tingkat kesuksesan perusahaan dipengaruhi dengan seberapa besar kepuasan yang dirasakan melalui kualitas produk, brand trust dan citra merek produk dalam persepsi konsumen. Tujuan penelitian untuk mengetahui kualitas produk, brand trust dan citra merek baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen. Objek penelitian adalah produk Aqua. Populasi penelitian adalah mahasiswa universitas muhammadiyah jember fakultas ekonomi program studi manajemen tahun angkatan 2013/2014 dan sampel penelitian sebanyak 75 responden. Alat analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, brand trust dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen. Pihak manajemen sebaiknya memperhatikan harapan dan penilaian konsumen agar terciptanya kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk.