Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan maupun secara parsial. Objek penelitian ini adalah pengguna produk rumble di area kampus Jember yang memiliki jumlah populasi 45 responden menggunakan teknik sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan brand image dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.