Daftar Isi:
  • Penelitian bertujuan menganilisis pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Dienz Photography. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan studio foto Dienz Photography. Sampel yang digunakan sebanyak 100 pelanggan. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Analisis regresi menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan memiliki nilai koefisien positif, yang berarti semua variabel independen berpengaruh positif terhadap produktivitas kerja. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil tersebut menunjukkan jika kualitas produk, harga dan pelayanan semakin baik maka loyalitas pelanggan akan semakin meningkat. Harga adalah variabel yang memiliki pengaruh paling besar dibandingkan variabel kualitas produk dan pelayanan.