Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember)

Main Author: Himmah, Faiqotul
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1332/1/ARTIKEL%20new.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1332/7/COVER%20DEPAN%208.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1332/8/BAB%201%281%29.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1332/
Daftar Isi:
  • Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh produk, harga, lokasi, dan fasilitas Terhadap keputusan pembelian Pada C’Bezt Fried Chicken di Tegal Besar Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 50 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan fasilitas mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap keputusan pembelian pada C’Bezt Fried Chicken di Tegal Besar Jember. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada C’Bezt Fried Chicken di Tegal Besar Jember.