Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas pada Rumah Makan Lalapan Bu Kadir Ambulu
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilatar belakangi oleh seorang ibu yang ingin membuka sebuah usaha di rumah dengan membuka sebuah rumah makan lalapan. Penelitian ini megunkana metode penelitian kuantitaif, penelitian ini menggunakan 100 responden dengan pengambilan sampel menggunakan Non Probality Sampling dengan jenis pengambilannya menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan. Hasil uji t dalam penelitian ini menunjukan signifikansi kualitas pelayanan sebesar ( 0,000 ), harga sebesar ( 0,877 ), dan kepuasan pelanggan sebesar ( 0,001 ). Hasil uji F menunjukan nilai sebesar ( 11,241 ) dan lebih besar dari F tabel Sehingga, hipotesis yang menyatakan kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan terbukti kebenarannya.