Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Shampoo Pantene Pro V (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Untuk mengetahui harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna shampoo Pantene Pro V pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. 2) Untuk mengetahui citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna shampoo Pantene Pro V pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. 3) Untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna shampoo Pantene Pro V pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2013 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 77 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai koefisien variabel kualitas produk (X1) memiliki nilai t hitung (2,664)> t tabel (1,666) dan signifikasi 0,009 < 0,05, variabel harga (X2) memiliki nilai t hitung (4,139)> t tabel (1,666) dan signifikasi 0,000 < 0,05, dan variabel citra merek (X3) memiliki nilai t hitung (3,918)> t tabel (1,666) dan signifikasi 0,000 < 0,05, berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember).