Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas di UD. Monte Carlo Monza Jember
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas di UD. Monte Carlo Monza Jember”.Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk, yang meliputi kualitas produk, merek dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap sepeda motor bekas pada masyarakat Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang membeli sepeda motor bekas di UD. Monte Carlo Monza Jember, dengan jumlah responden sebanyak 67 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 3 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh atribut produk, yang meliputi kualitas produk, merek dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor bekas di UD.Monte Carlo Monza Jember dengan arah positif.