Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUT...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH POSITIF, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014-2015 Universitas Muhammadiyah Jember)

Tersimpan di:
Main Author: WULANDARI, AYU
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 General Management
659 Advertising
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/1/Ayu%20Wulandari%201310411065.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/7/Pendahuluan.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/8/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/9/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/10/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/11/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/13/BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/1/Ayu%20Wulandari%201310411065.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/7/Pendahuluan.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/8/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/9/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/10/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/11/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/13/BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1286/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Smartphone Samsung terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2013)
    oleh: Fatmala, Kiki Dwi
    Terbitan: (2017)
  • “Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, Brand Loyalty Samsung Android Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa” (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang)
    oleh: Mahardhika, Troy Surya
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember )
    oleh: BAHRUDIN, FIJAY
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Asus (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember)
    oleh: Andrianto, Very
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk terhadap Costumer Loyalty Konsumen Oppo Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2013)
    oleh: Rosalina, Mela
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...