Daftar Isi:
  • Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Word of Mouth,Brand Image dan Atribut Produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Word of Mouth,Brand Image dan Atribut Produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014-2015 Universitas Muhammadiyah Jembersebanyak 84 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas danuji normalitas) dan uji hipotesis (uji t, dan koefisien determinasi). Data diolah menggunakan IBM SPSS 20. Hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel Word of Mouth,Brand Image dan Atribut Produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung.