Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi pada PT.Nipsea Paint And Chemicals Jember )
Internet
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/1/Moch.%20Riski%20Pratama%201210411131%20.pdfhttp://repository.unmuhjember.ac.id/1247/7/01%20Pendahuluan.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/8/06%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/9/02%20BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/10/03%20BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/11/04%20BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/12/05%20BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/13/06%20BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Jember |
---|---|
Gedung | Digilib Universitas Muhammadiyah Jember |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |