Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pro...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi pada PT.Nipsea Paint And Chemicals Jember )

Tersimpan di:
Main Author: PRATAMA, MOCH RISKI
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658 General Management
659 Advertising
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/1/Moch.%20Riski%20Pratama%201210411131%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/7/01%20Pendahuluan.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/8/06%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/9/02%20BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/10/03%20BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/11/04%20BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/12/05%20BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/13/06%20BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/1/Moch.%20Riski%20Pratama%201210411131%20.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/7/01%20Pendahuluan.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/8/06%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/9/02%20BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/10/03%20BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/11/04%20BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/12/05%20BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/13/06%20BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1247/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Loyalitas terhadap Kepuasan Laundry Qe2 (Studi Kasus pada Pelanggan Laundry Qe2 Jember)
    oleh: Dwi Cahyati, Riski
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Swalayan Larisso Ambulu Jember
    oleh: Nafisatin, Laili Ika
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Studio Foto Dienz Photography)
    oleh: Muhtar, Faizi Radinal
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Telkomsel (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
    oleh: Astika, Hendra Laksana
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember)
    oleh: Bilqisti, Kautsar
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...