Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor yang Me...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada Konsumen Indomaret (Studi pada Indomaret Wilayah Kampus, Jember)

Tersimpan di:
Main Author: Absor, Moh Ulil
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658 General Management
659 Advertising
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/1/Jurnal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/7/Bagian%20Awal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/9/BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/10/BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/11/BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/12/BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/13/BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/1/Jurnal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/7/Bagian%20Awal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/9/BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/10/BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/11/BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/12/BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/13/BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Jember
Gedung Digilib Universitas Muhammadiyah Jember
Institusi Universitas Muhammadiyah Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember
    oleh: Dinan, Fira
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Faktor – Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
    oleh: Octaviana, Firda
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember )
    oleh: BAHRUDIN, FIJAY
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Budaya Individualisme, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Konsumen Indomaret Di Kalangan Mahasiswa (Studi Pada Konsumen Indomaret Di Universitas Brawijaya
    oleh: Aditomo, Setiawan
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK SEMBAKO PADA INDOMARET
    oleh: Novi Indra Harsono
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...