Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Faktor-Faktor yang Me...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada Konsumen Indomaret (Studi pada Indomaret Wilayah Kampus, Jember)
Tersimpan di:
Main Author:
Absor, Moh Ulil
Format:
Thesis
PeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
658 General Management
659 Advertising
Online Access:
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/1/Jurnal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/7/Bagian%20Awal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/9/BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/10/BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/11/BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/12/BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/13/BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember
oleh: Dinan, Fira
Terbitan: (2016)
Analisis Faktor – Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
oleh: Octaviana, Firda
Terbitan: (2016)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember )
oleh: BAHRUDIN, FIJAY
Terbitan: (2017)
Pengaruh Budaya Individualisme, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Konsumen Indomaret Di Kalangan Mahasiswa (Studi Pada Konsumen Indomaret Di Universitas Brawijaya
oleh: Aditomo, Setiawan
Terbitan: (2015)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK SEMBAKO PADA INDOMARET
oleh: Novi Indra Harsono
Terbitan: (2013)
×
Loading...