Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor yang Me...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada Konsumen Indomaret (Studi pada Indomaret Wilayah Kampus, Jember)

Tersimpan di:
Main Author: Absor, Moh Ulil
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658 General Management
659 Advertising
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/1/Jurnal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/7/Bagian%20Awal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/9/BAB%201.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/10/BAB%202.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/11/BAB%203.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/12/BAB%204.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/13/BAB%205.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1245/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember
    oleh: Dinan, Fira
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Faktor – Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
    oleh: Octaviana, Firda
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember )
    oleh: BAHRUDIN, FIJAY
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Budaya Individualisme, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Konsumen Indomaret Di Kalangan Mahasiswa (Studi Pada Konsumen Indomaret Di Universitas Brawijaya
    oleh: Aditomo, Setiawan
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK SEMBAKO PADA INDOMARET
    oleh: Novi Indra Harsono
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...