Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, tata letak (layout) dan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di café CORAKNA Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengunjung yang menikmati makanan dan minuman di café CORAKNA Jember. Sampel yang diambil sebanyak 50 responden dengan menggunakan teknik Accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Hasil pengujian uji t diperoleh nilai thitung masing – masing variable yaitu kualitas produk (X1) sebesar 0,989, harga (X2) sebesar 2,997, tata letak (layout) (X3) sebesar 0,651, dan pelayanan (X4) sebesar 5,424. Dua variable dari kemepat variable yaitu kualitas produk (X1) dan Tata letak (layout) (X3) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen karena nilai thitung ≤ ttabel. Café CORAKNA Jember perlu mempertahankan elemen-elemen dalam meningkatkan kepuasan konsumen yang sudah dianggap baik serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang.