Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan,Harga dan Atmosphere Layout terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus pada Radio Café Jember)

Main Author: PUSPITASARI, HENNY
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1219/1/JURNAL.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1219/7/1.%20ABSTRAKSI%20%26%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1219/8/2.%20ISI%20BAB%201-5.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1219/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini berjudul “Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga dan Atmosphere Layout terhadap keputusan pembelian di Radio Café Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2), harga (X3), dan Atmosphere Layout (X4) terhadap keputusan pembelian (Y), dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu kuisioner terhadap 100 responden dengan menggunakan tehnik purposive sampling, berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas produk , kualitas layanan, harga , dan Atmosphere Layout berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) dengan arah positif. Hasil uji hipotesis didapat bahwa kualitas produk, kualitas layanan, harga dan Atmosphere Layout berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di Radio Café Jember.