Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Faktor-Faktor yang Me...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember
Tersimpan di:
Main Author:
Dinan, Fira
Format:
Thesis
PeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
658 General Management
659 Advertising
Online Access:
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/1/Jurnal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/7/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/8/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/9/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/10/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/11/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/13/BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Faktor – Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
oleh: Octaviana, Firda
Terbitan: (2016)
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek “Citra Hand And Body Lotion” (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
oleh: Rahayu, Indriyani
Terbitan: (2017)
Analisis Citra Merek, Desain Produk, Promosi, dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Tas Sophie Martin (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi-Manajemen Angkatan 2013-2014 Universitas Muhammadiyah Jember)
oleh: Try Hakiki, Suci
Terbitan: (2016)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember )
oleh: BAHRUDIN, FIJAY
Terbitan: (2017)
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada Konsumen Indomaret (Studi pada Indomaret Wilayah Kampus, Jember)
oleh: Absor, Moh Ulil
Terbitan: (2016)
×
Loading...