Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor yang Me...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember

Tersimpan di:
Main Author: Dinan, Fira
Format: Thesis PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658 General Management
659 Advertising
Online Access: http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/1/Jurnal.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/7/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/8/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/9/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/10/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/11/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/13/BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhjember.ac.id/1206/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Faktor – Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
    oleh: Octaviana, Firda
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek “Citra Hand And Body Lotion” (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
    oleh: Rahayu, Indriyani
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Citra Merek, Desain Produk, Promosi, dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Tas Sophie Martin (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi-Manajemen Angkatan 2013-2014 Universitas Muhammadiyah Jember)
    oleh: Try Hakiki, Suci
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember )
    oleh: BAHRUDIN, FIJAY
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada Konsumen Indomaret (Studi pada Indomaret Wilayah Kampus, Jember)
    oleh: Absor, Moh Ulil
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...