Daftar Isi:
  • Penelitian Ini berjudul “ Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Air Minum Dalam Kemasan MoyaMu”. Penelitian Ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3) Dan Kualitas Layanan (X4) Terhadap Keputusan Pembelian (Y), Dalam penelitian ini Data Dikumpulkan dengan alat bantu Kuisioner terhadap 80 Responden dengan menggunakan Tekhnik Stratafied Random Sampling , berdasarkan hasil analisis Regresi Linear Berganda menunjukkan bahwa Kualitas Produk (0,606), Harga (0,175), Promosi (0,299), Kualitas Layanan (0,465)berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) dengan arah positif. Hasil Uji hipotesis didapat bahwa bauran Pemasaran terdiri dari Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan MoyaMu.