Analisis Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere), Lokasi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus pada Cak Sis Seafood Resto Jember)
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul: “Analisis Pengaruh Suasana Toko, Lokasi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian”. Penelitian ini bertujuan mengetahui : (1) pengaruh suasana toko terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian (3) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah Cak Sis Seafood Resto Jember dengan menggunakan 100 sampel dalam penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh nilai koefisien variabel suasana toko, dengan arah positif serta Thitung > T tabel (1,821 > 1,6611), variabel lokasi, dengan arah positif serta Thitung > T tabel (2,702 > 1,6611), variabel kualitas produk dengan arah positif serta Thitung > T tabel (3,770 > 1,6611), berpengaruh positif terhadap keputasan pembelian di Cak Sis Seafood Resto secara parsial. Dan hasil penelitian di peroleh F hitung> F tabel (19.278>3,0922) dan sig 0,000 hal ini menunjukan bahwa variabel bebas mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.