Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini ada 2 yaitu variabel bebas dan variabel terikat, dimana variabel bebas terdiri dari kualitas produk dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikat terdiri dari kepuasan konsumen. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Restoran C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar, sedangkan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember. Pengujian ini dilakukan dengan tingkat kesalahan α = 0,05.