Daftar Isi:
  • Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi minat beli ulang konsumen di Toko Ratu di Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh keragaman produk, kualitas produk dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen secara parsial dan simultan.Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori keragaman produk, kualitas produk, label halal, dan minat beli ulang konsumen. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian kausalitas. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS versi 20. Hasil uji t menunjukkan signifikansi keragaman (0,003), kualitas produk (0,000), dan label halal (0,000) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan keragaman produk, kualitas produk dan label halal , berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen.