ctrlnum 997
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/997/</relation><title>ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE</title><creator>Nurul, Hasanah</creator><creator>Lindawati, Lindawati</creator><creator>Mery, Trianita</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE&#xD; &#xD; Nurul Hasanah1, Lindawati2, Mery Trianita3&#xD; &#xD; Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta&#xD; E-mail: hasanahnurul887@gmail, lindawati@bunghatta.ac.id&#xD; &#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian secara tiket pesawat secara online, serta untuk mengetahui apakah akan terdapat perbedaan pengambilan keputusan pembelian tiket pesawat secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli yang menggunakan situs tiket pesawat secara online yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 138 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji chi square test.&#xD; Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat dua faktor, faktor pertama diberi nama keunggulan pembelian tiket pesawat secara online dengan enam item pernyataan kepercayaan terhadap situs tiket pesawat secara online, kemudahan transaksi dalam situs tiket pesawat secara online, kualitas informasi yang memadai, presepsi yang positif terhadap situs tiket pesawat secara online, Tampilan website yang mudah dipahami, dan pelayan yang cepat tanggap. Faktor kedua diberinama kemudahan pembelian tiket pesawat secara online dengan empat item pernyataan gaya hidup yang semakin meningkat, sistem pemesanan yang mudah,dapat menghemat waktu sat pembelian tiket pesawat secara online, serta dapat melakukan transaksi online dimana saja.&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Kata Kunci : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/997/1/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/997/2/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/997/3/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/997/4/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/997/5/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/997/6/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/997/7/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/997/8/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Nurul, Hasanah and Lindawati, Lindawati and Mery, Trianita (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>997</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nurul, Hasanah
Lindawati, Lindawati
Mery, Trianita
title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE
publishDate 2020
isbn 2015100112111
topic HB Economic Theory
url http://repo.bunghatta.ac.id/997/1/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/997/2/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/997/3/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/997/4/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/997/5/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/997/6/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/997/7/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/997/8/45%20NURUL%20HASANAH%201510011211133%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/997/
contents ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE Nurul Hasanah1, Lindawati2, Mery Trianita3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: hasanahnurul887@gmail, lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian secara tiket pesawat secara online, serta untuk mengetahui apakah akan terdapat perbedaan pengambilan keputusan pembelian tiket pesawat secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli yang menggunakan situs tiket pesawat secara online yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 138 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji chi square test. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat dua faktor, faktor pertama diberi nama keunggulan pembelian tiket pesawat secara online dengan enam item pernyataan kepercayaan terhadap situs tiket pesawat secara online, kemudahan transaksi dalam situs tiket pesawat secara online, kualitas informasi yang memadai, presepsi yang positif terhadap situs tiket pesawat secara online, Tampilan website yang mudah dipahami, dan pelayan yang cepat tanggap. Faktor kedua diberinama kemudahan pembelian tiket pesawat secara online dengan empat item pernyataan gaya hidup yang semakin meningkat, sistem pemesanan yang mudah,dapat menghemat waktu sat pembelian tiket pesawat secara online, serta dapat melakukan transaksi online dimana saja. Kata Kunci : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
id IOS14200.997
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:27:58Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:58Z
recordtype dc
_version_ 1686871792008822784
score 17.538404