Daftar Isi:
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK ELZATTA DI KOTA PADANG Sarah Sri Delsia1, Reni Yuliviona2, Purbo Jadmiko3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email : Delsiasarah05@gmail.com,ReniYuliviona@bunghatta.ac.id Purbojadmiko@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, gaya hidup dan persepsi kualitas terhadap minat beli konsumen produk Elzatta di kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang berminat membeli pada produk Elzatta di kota Padang yang berjumlah 80 orang dengan teknik pengambilan sampel convenience sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari hasil penyebaran kuisioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS statistic 21. Hasil penelitian ini menemukan bahwa word of mouth dan persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Elzatta di kota Padang, sementara gaya hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen produk Elzatta di kota Padang. Kata kunci: Word of mouth,gaya hidup, Persepsi kualitas dan minat beli