PENGARUH LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Kapa Pinang Cafe di Kota Painan)
Daftar Isi:
- PENGARUH LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Kapa Pinang Cafe di Kota Painan) Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Kapa Pinang Cafe di Kota Painan. Sampel pada penelitian ini 95 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis menggunakan uji T-tes statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian hipotesis menemukan bahwa fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kapa Pinang Cafe di Kota Painan. Kata Kunci : Kepuasan pelanggan, Lokasi dan Fasilitas