Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PA...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SAMBALADO PADANG PANJANG MENGGUNAKANMETODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY)

Tersimpan di:
Main Authors: Dicky, Prima Dicka, Zeshasina, Rosha, Yulihar, Mukhtar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/830/1/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/2/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/3/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/4/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/5/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/6/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/7/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/8/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/830/1/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/2/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/3/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/4/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/5/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/6/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/7/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/8/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/830/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SAMBALADO PADANG PANJANG MENGGUNAKANMETODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY)
    oleh: Dicky, Prima Dicka, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG PADA BANK NAGARI UNIT PASAMAN TIMUR
    oleh: Tiara, Lestari, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: Roby, Astria Iran, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG
    oleh: Widia, Wahyu Syafitri, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...